News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Opening Matahari Baturaja, Banjir Promo

Opening Matahari Baturaja, Banjir Promo

BATURAJA, PP - Matahari Departement Store bakal hadir di Citimall Baturaja. Grand opening bakal digelar 23 November mendatang.

Saat grand opening, Matahari bakal memanjakan pengunjung. Bakal banjir promo diberikan kepada para costumernya. Mulai promo kupon hingga Rp.500 ribu. Serta diskon hingga 70 persen.

"Promo ada ketentuannya masing-masing. Tergantung jenis promonya," kata store manajer Matahari Baturaja, Haris, Selasa (21/11).

Seperti, costumer bisa mendapat kupon seharga Rp50 ribu. Didapat dari potongan kupon promo yang ada di koran. Kupon tersebut bisa digunakan. Syaratnya pembeli harus belanja minimal Rp150 ribu. "Promo ini berlaku mulai 23 hingga 26 November," imbuhnya.

Beda lagi dengan promo kupon senai Rp500 ribu. Pelanggan harus berbelanja terlebih dahulu diatas Rp500 ribu. Kupon tersebut bisa digunakan untuk belanja produk apa saja.

"Tapi kupon tersebut hanya bisa digunakan sesuai tanggal. Yang tertera di kupon tersebut. Promo ini tidak berlaku kelipatan," urainya.

Saat grand opening, lanjutnya juga akan bertabur diskon. Hingga mencapai 70 persen. "Stoknya terbatas dengan produk tertentu. Tidak semua produk diskon 70 persen," tambahnya.

Bagi pengguna debit BNI sekali transaksi Rp460 ribu perhari. Akan mendapat potongan Rp,46 ribu. Sedangkan pelanggan yang menggunakan kartu kredit BRI berbelanja minimal Rp500 ribu mendapat potongan maksimal Rp50 ribu.

Saat grand opening, bagi pelanggan yang berbelanja minimal Rp100 ribu akan diberikan gratis kartu Matahari Reward. Dimana, normalnya untuk mendapatkan kartu tersebut harus membeli Rp50 ribu.

"Kartu itu kegunaannya bisa untuk mengumpulkan poin. Dimana, sefiap belanja Rp20 ribu mendapat 100 poin. Berlaku kelipatan," pungkasnya. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar