News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek SSIII Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Polsek SSIII Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran



berikan bantuan kepada korban kebakaran 


Polsek Semendawai Suku III Berikan Bantuan Korban Kebakaran

MARTAPURA –  Untuk meringakan beban korban kebakaran  yang terjadi beberapa hari yang lalu, jajaran Polsek Semendawai Suku III memberikan bantuan  kepada Katmo warga Desa Karang Endah, Kecamatan SSIII pada hari Selasa (22/5) kemarin.
 Kapolsek Semendawai Suku III Iptu Jumeidi SH B bersama anggota serta Bhayangkari datang ke lokasi  kebakaran dengan memberikan sembako, beras dan uang untuk keperluan sehari-hari korban. 
            Kapolsek Semendawai Suku III IPTU Jumeidi mengatakan, dirinya mengaku sangat prihatin dengan kondisi yang dialami oleh Bapak Katmo karena harus kehilangan harta benda karena terbakar, diduka kebakaran karena racun nyamuk yang tidak dimatikan. 
            "Jadi kondisi rumah habis total, karena posisi rumah berada di tengah sawah dan jauh dari tetangga dan pada waktu kejadian rumah dalam keadaan kosong karena di tinggal oleh pemiliknya," ucap Jumeidi usai memberikan bantuan. 
            Kapolsek juga terlihat berbincang santai, sambil mengucapkan keprihatinannya terhadap kejadian yang telah menimpa Katmo. Jumeidi juga menyarankan agar keluarga Katmo bisa bersabar atas musibah kebakaran ini.
            "Saya berharap sedikit bantuan dari anggota polsek dan Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian untuk membantu meringankan beban keluarga yang mengalami musibah kebakaran," imbuhnya.
Sementara korban kebakaran Katmo didampingi kepala Desa Karang Endah Beny Nugraha SE mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada kapolsek dan anggota karena sudah perduli terhadap masyarakat yang terkena musiabah kebakaran. 
            "Saya mewakili korban kebakaran merasa terbantu dengan adanya bantuan ini, karena korban hanya menyisakan pakaian yang dipakai saja, semuanya hangus ternakar," katanya. FII

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar