News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Titik Jalan Rusak Desa Maju Jaya segera diperbaiki PT. Pertamina EP

Titik Jalan Rusak Desa Maju Jaya segera diperbaiki PT. Pertamina EP


PALI, Matametro.com-  Penanaman pohon pisang di jalan yang rusak oleh warga beberapa waktu lalu di Desa Persiapan Maju Jaya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), akan segera diperbaiki PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field. 


Diakui Assistant Manager Legal & Relations Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, R Ferry Prasetyo Wibowo, memang benar beberapa waktu lalu masyarakat maupun pemerintah desa maju jaya sudah meminta PT. Pertamina untuk memperbaiki jalan rusak areal operasi Pertamina tersebut.


" Kita sudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan memang ada beberapa titik yang parah, namun dalam mengantisipasi awal sebelum lebih parah kita (red - Pertamina) sudah menurunkan alat berat untuk melakukan pengerasan terlebih dahulu," ujar Fery saat ditemui dikantornya, Jumat (28/2/2020).


 Ia menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menyampaikan pengajuan perbaikan jalan dengan pengecoran ke SKK Migas dan alhamdulillah sudah disetujutui.


" Jalan yang sudah dilakukan pengerasan tersebut, nantinya akan diperbaiki dengan cor beton, namun untuk pelaksanaannya kita belum tahu pasti, karena prosesnya dari pusat dan insyaallah dilaksanakan ditahun ini. Untuk masyarakat harap bersabar," pungkasnya . (S)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar