News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IRMAS BAITUL AMIN SUMBEREJO Aktif Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Keagamaan.

IRMAS BAITUL AMIN SUMBEREJO Aktif Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Keagamaan.


Foto bersama IMAS Baitul Amin dan peserta lomba .

Pali - Matametro.com.  Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) BAITUL AMIN,  bertermpat di Sumberejo Kelurahan Tl Ubi Utara Kab Pali, terus melaksanakan kegiatan bakti sosial keagamaan di lingkungan Ubi Utara.


Seperti yang dilakukan hari ini, IRMAS Baitul Amin melaksanakan kegiatan pembagian hadiah lomba Hafalan Do'a hari-hari, surat pendek serta mewarnai kali grafi,  yang  dilaksanakan di Masjid Baitul Amin Sumberejo. Minggu (24/01/21).

Ketua IRMAS Sumberejo Andre Gunawan Gymnastiar yang akarab disapa Gimas  " mengucapkan rasa syukur serta terima kasih  kepada rekana rekan Irmas yang telah berkerja sama dalam melaksanakan kegiatan Irmas selama ini.

" Banyak  kegiatan yang telah dilaksanakan  IRMAS Baitul Amin selain lomba tersebut, Irmas Baitul Amin telah melaksanakan kegiatan kegiatan seperti  silaturhami dengan Irmas masjid Mukhlisin Komperta, Masjid Al - Ikhlas Sumberejo serta Masjid Taqwa Rejosari. 

Pada bulan Desember 2020, kegiatan bakti sosial pembersihan di lingkungan Masjid, Kegiatan pengalangan dana untuk korban kebakaran di Pasar Talang Ubi serta kegiatan pengajian rutin 3 kali dalam seminggu.

Dikatakannya " Dimasa pandemi Covid-19 ini  kita memiliki banyak waktu luang  karena  saat ini kita melakukan kegiatan belajar  melalu sistem daring, maka kami berusaha sebisa  mungkin memanfaatkan waktu luang tersebut  untuk kegiatan - kegiatan yang bermanfaat dan salah satunya adalah dengan melaksanakan program – program Irmas secara lebih  banyak " Tutur Gimas.

Sementara Itu Ketua Masjid Baitul Amin Mualim menuturkan " Kami sangat mensupport penuh kegiatan IRMAS ini,  dan kami sangat bersyukur remaja di lingkungan kami tepatnya Masjid Baitul Amin memiliki pola pemikiran yang sangat baik, sehingga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai  pengurus untuk memberikan dukungan, arahan serta bimbingan kepada mereka . Semoga Irmas Baitul Amin dapat selalu istiqomah. Tutupnya (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar