News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ Bupati PALI Berserta Jajarannya , Meninjau Langsung Kampung Inggris Desa Tempirai.

PJ Bupati PALI Berserta Jajarannya , Meninjau Langsung Kampung Inggris Desa Tempirai.


PALI - Matametro.id. Dalam usia yang masih sangat muda Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sudah memperlihatkan tingkat kemajuan sangat luar biasa salah satunya melalui generasi pemuda telah melahirkan Kampung Inggris Tempirai - PALI (KIT-PALI) yang dipimpin oleh Abri English Cours  (ACE).


Pejabat(PJ) Bupati PALI Dr. H, Rosidin Hasan menyempatkan diri meninjau langsung kampung Inggris,  bersama Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi . SIK, Dengan mengajak beberapa OPD PALI, Diantara nya Dinas Pendidikan, Dinas Sosial,Dinas Perdagangan, Dinas Pemuda Dan olahraga, Dinas Kesehatan, serta Dinas Perpustakan dan Arsip Daerah.



Dalam sambutanya, Dr H Rosidin Hasan M.Pd.I Penjabat(PJ) Bupati PALI menuturkan bahwa " dirinya sangat mengapresiasi berdiri nya kampung Inggris, pelajar nya juga masih terbilang anak anak.


"Kita sudah mendengar tadi kecerdasan Para Murid di KIT-PALI ini saat berbicara menggunakan bahasa inggris dengan lancar seusia 10 tahun sampai 12 tahun itu sudah sehabat ini berbicara menggunakan bahasa english, tentu pencaipan ilmu yang diberikan saudara Abri Kepada Anak-Anak ini kita patut berikan Aplus."ucap nya.


Pj Bupati PALI , juga mengatakan bahwa " dari kampung inggris ini nanti nya bisa melahirkan calon mister bahasa inggris yang hebat, tentu desa tempirai  akan terangkat dan pasti nya banyak orang dari luar nanti yang penasaran dan ingin mengunjungi Kampung Inggiris ini".


"Kami sebagai Pemerintah PALI akan bersinegri untuk memajukan kampung Inggris, melalui Dinas terkait nanti akan dikembangkan KIT-PALI ini."tuturnya.


Lebih lanjut dikatakan PJ bupati PALI ini bahwasnya murid dikampung Inggris ini tidak hanya dari PALI saja melainkan dari kabupaten luar seperti banyuasin dan padang.



Pj bupati PALI ini juga Mengajak Para Kepala Dinas yang turut hadir untuk menyumbang pembelian lahan dan  pembangunan sarana prasarana lingkungan belajar KIT PALI." Ajak nya.


Setelah meninjau Kampung Inggris di Desa Tempirai, PJ Bupati PALI ini menuju kedesa Persiapan Madu Kincing, Kecamatan Penukal Utara tempat belajar bahasa inggris lainnya dan karate yang bernama Rani English Course, ditempat tersebut Dr H Rosidin Hasan M.Pd.I Bersama ketua TP.PKK PALI Hj Elly Ismian memberikan berupa paket sembako dari Dinsos dan buku-buku dari Dinas Pendidikan. (S / Adv).



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar