News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SERTIJAB PJ Bupati PALI, Dr. H, Rosidin Hasan M.PdI, Berlangsung Hikmad.

SERTIJAB PJ Bupati PALI, Dr. H, Rosidin Hasan M.PdI, Berlangsung Hikmad.



Pali - Matametro.com. Pemerintah Kabupaten PALI melakukan serah terima jabatan Pelaksanaan Harian (Plh) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Syahron Nazil, SH dengan Pejabat Bupati PALI (PJ) Dr. H. Rosidin Hasan M.PdI, berlangsung Hikmad,  di Rumah Dinas Bupati PALI, Komplek Pertamina, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (30/03/21).

Pada acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut turut dihadir, Plt Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Ketua DPRD Asri Ag, Wakil I Irwan, ST ,Wakil II DPRD M. Budi Hoiru, Forkompinda, Kejari Agung, Kapolres AKBP Agus Rizal Triyadi SIK, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainya.



Dalam sambutanya Plh Bupati Syaron Nazil SH. mengatakan "sudah legowo karena dirinya telah menjalankan tugas PLH dengan baik dan tugas nya sudah selesai karena sudah ada penjabat (PJ) bupati yang baru.

"Dengan saya menandatangani Nota Kesepahaman artinya tugas dan wewenang saya telah berakhir dan sekarang kita telah memiliki PJ bupati PALI Kando Rosidin Hasan, selamat menjalankan tugas Sebagai Pj bupati di PALI kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas."Ungkap nya.

Dijelaskan Syahron Nazil, ia menjabat PLH Bupati karena mengisi kekosongan di Pemda PALI, sebelumnya Jabatan Bupati dipimpin oleh Ir. H Heri Amalindo MM.

"Dan hari ini kita telah lakukan serah terima jabatan kepada Penjabat(PJ) Bupati PALI yang baru."Jelas Syahron Nazil yang merupakan Sekda PALI.



Ditempat yang sama, Penjabat (PJ) Bupati PALI, Dr H Rosidin Hasan M.PdI, Mengajak Seluruh element lapisan masyarakat dan tata pemerintahan Pemda PALI untuk mensukseskan Pemilihan Ulang Suara (PSU).

"Saya harap PSU nanti akan tetap akan dan kondusif di bumi serapat serasan ini," harapnya.

Lebih lanjutkan dikatakan PJ Bupati PALI ini bahwa jabatan yang ia emban merupakan perintah dari Gubernur sumatera selatan untuk sementara memimpin PALI sampai ada Bupati yang ditetapkan dari hasil PSU nanti", Pungkasnya (S/Adv Humas).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar