News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

129 Warga Desa Talang Akar, Menerima BLT Tahap 8.

129 Warga Desa Talang Akar, Menerima BLT Tahap 8.


PALI - Matametro.id. Sejumlah 129 Kepala Keluarga dari Desa Talang akar, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Menerima Bantuan Langsung Tunia (BLT)  Tahap ke 8 Pada hari ini.

Dikatakan Sunarto kepala Desa Talang Akar, bahwa pencairan BLT didesa nya sudah memasuki tahap 8 .

"tadi saya dan bendahara desa telah urus ke bank, dana BLT nya melalui Rekening Desa selajutnya nanti bendahara kami yang akan mentransfer ke satu satu rekening warga yang menerima blt 300 ribu per orang."ungkap sunarto. 

Lebih lanjut diruang kerjanya  Kantor Desa Talang akar , Jumat (06/08/21).  Ia menjelaskan bahwa BLT untuk warganya selama satu tahun dan hari ini pencairan ke tahap 8.

"Semoga BLT ini dapat meringankan beban , serta juga dapat bermanfaat bagi keluarga mereka."tukas dia. 

Pemdes Talang Akar ini juga menuturkan dimasa Pandemi covid 19 desa nya tetap mematuhi protokol kesehatan, dari mulai masker, alat pengukur suhu dan cuci tangan selalu disiapkan dikantor desa. 

'"Alhamdulilah sampai sekarang status Covid didesa kita masih dizona hijau warga kita juga belum ada yang terkena virus Covid 19 namun kami tetap mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena lebih baik mencegah dari pada mengobati."

Kades berharap agar Pandemi Covid 19 dibumi ini segera berakhir, supaya kehidupan dan aktifitas kembali normal, Pungkasnya (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar