News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MUSCAB ke II Partai PPP, Berlangsung Sukses.

MUSCAB ke II Partai PPP, Berlangsung Sukses.



PALI - Matametro.id. Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Menggelar Musyawarah Cabang(Muscab) ke  II, Acara berlangsung  disalah  satu  rumah  makan  dibilangan  handayani  Mulya, Kecamatan Talang  Ubi, Selasa  (05/101/2021).

Kegiatan  Tersebut  Dihadiri Oleh,  Bupati  PALI Ir. H Heri  Amalindo  MM, Ketua KPU PALI Sunario, Para Tamu Undangan dan  kader  PPP dari  lima  kecamatan  Kabupaten  PALI. 

Dikatakan  Khairul Mursalain ketua  DPC PPP Periode 2014-2019, bahwa  dalam  muscab  ke II PPP mencari  kandidat baru untuk  mengantikan  posisinya karena masa jabatan  sudah  habis. 

"Hari  ini masa jabatan  saya  berakhir dan  alhamdulilah dari hasil sidang pemilihan ketua PPP ini dalam sistem musyawarah aklamasi tadi,  PAC sepakat mengeluarkan nama Muhammad Azwarsyah sebagai ketua DPC PPP, nanti akan di usulkan lagi ke DPW PPP Sumsel,” ujarnya.

Khairul Berharap kepada  ketua  DPC PPP yang baru  saja  dilantik agar  tetap  menjaga marwah  PPP dan tentunya dapat mengedepankan Partai Berlambang  Kab'ah kearah  yang Lebih  baik, dan menjalankan program-program partai

"Ya, itu  tentu  harapan  kita, Saya ucapkan selamat kepada  kando Muhammad Azwarsyah yang telah  menakodahi DPC PPP, Dan saya  juga  menyampaikan maaf apabila  selama  menjabat ketua  DPC PPP ada yang salah, kurang  berkenan maklum  saya hanya  lah  manusia  biasa, disamping itu saya  pribadi  mengucapkan terimakasih kepada  seluruh  kader  yang telah  membantu menjalankan  program PPP. "tukasnya.

Sementara ketua PPP terpilih Periode 2021-2026 Muhammad Azwarsyah mengatakan kedepan PPP akan menuju arah yang lebih baik lagi.
 
“Target kami ke depan menambah kursi, menambah kader dan memperbaiki kader yang ada, sesuai dengan instruksi DPP dan DPW jalan pulang menuju Ka’bah,” pungkasnya (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar