News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sutimin ST : Pilkades Desa Benakat Minyak DPT Sebanyak 1.774 .

Sutimin ST : Pilkades Desa Benakat Minyak DPT Sebanyak 1.774 .


PALI - Matametro.id .  Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2021 secara serentak, Rabu (27/10/2021)


Sebanyak 12 Desa dari 5 Kecamatan hari ini melaksanakan Pilkades serentak dengan mendisiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan yang ketat disetiap Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Dari  Pantauan Media ini dilapangan Pilkades yang  dilaksanakan  berjalan aman  dan  damai sama  hal  nya  dengan  Desa  Benakat  Minyak Kecamatan  Talang Ubi, Kabupaten PALI yang  juga ikut  melaksanakan pilkades serentak.

Sutimin, ST Ketua  Pelaksana  Pilkades  Desa  Benakat  Minyak Mengatakan bahwa ada 5 calon Kades yang  ikuti kontestasi  pilkades didesa nya. "5 Cakades  ini bernama Edi  Purnomo, Priadi, Ujang Junaidi, Edi Suprapto dan  samsudin."ungkapnya.

Lanjut Sutimin daftar  Mata  Pilih didesa  Benakat  Minyak ada 1.744 meliputi 4 TPS."Untuk TPS 1. 448, 2. 400, 3. 428 4. 473, untuk penghitungan suara insyaallah jika tidak ada halangan akan dilaksanakan pada pukul 01.00. Wib,” terangnya.

"kita  berharap cakades  yang  menang nanti dapat  menjalankan  amanah  dan  program  yang  baik  untuk  membangun  desa  juga  kesajahteraan masyarakat  disini." harap sutimin. 

Sementara Kapolsek Talang Ubi Kompol. Nastion, SH mengatakan situasi Pilkades Desa Benakat Minyak masi aman dan terkendali.

“Dari pantauan kita sejauh ini situasi  berjalan aman lancar dan kondusif, kita melakukan pengamanan mulai tadi malam, kita lakukan patroli ke TPS-TPS di Desa Benakat Alhamdulillah situasinya masi kondusif,” pungkasnya.

Sementara  itu Plt. Camat Talang Ubi Razullik, SH Berharap dalam penyelenggaraan pilkades  agar  tetap aman, tentram, damai dan kondusif.

"harapan  kita pilkades  berjalan lancar teruntuk dua  desa di Talang Ubi  yang melaksanakan pilkades agar tetap  mengedepankan  protokol  kesehatan." tutupnya (SN).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar