News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUPATI LAHAT, CIK UJANG.SH: Guru Terus Berjuang Memberi Pendidikan ditengah Semua Tantangan dan Pandemi .

BUPATI LAHAT, CIK UJANG.SH: Guru Terus Berjuang Memberi Pendidikan ditengah Semua Tantangan dan Pandemi .


LAHAT - Matametro.id.  Bapak dan Ibu Guru terus berjuang memberikan pendidikan di tengah semua tantangan dan Pandemi, pesan ini disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, pada Peringatan HUT KE-76 PGRI dan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 5 Lahat, Kamis (25/11/21).

Upacara Peringatan HUT Ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional dipimpin langsung oleh Bupati Lahat, turut hadir  juga pada upacara tersebut, Ketua DPRD Kab Lahat Fitrizal Homizi.ST, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, jajaran OPD, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S Hut yang diwakili Anggota, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto dan peserta upacara.

Bupati Lahat, selaku Inspektur upacara menyampaikan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nade Anwar Makarim. Ibu dan Bapak Guru di seluruh Indonesia saya hari ini benar-benar bersemangat kita bertemu untuk memperingati Hari Guru sedunia, jadi hari ini adalah harinya semua ibu/bapak di Indonesia untuk merayakan bersama seluruh pendidik diberbagai belahan dunia. Namun bagi kami setiap hari adalah hari guru, karena seperti ibu dan bapak, guru yang tidak pernah berhenti mangapdikan diri untuk mendidik anak-anak kita, kami juga berupaya terus memberikan pelayanan rencana bagi guru dari Sabang sampai Maraoke.

Selama hampir dua tahun terakhir ibu/bapak guru terus berjuang memberikan pendidikan ditengah semua tantangan Pandemi, guru-guru ditantang untuk memanfaatkan teknologi membuat pembelajaran daring bagi semua murid, sementara di daerah yang sulit akses internet,banyak guru menantang resiko dengan mengajar dari rumah ke rumah. Dengan hal ini kami berupaya membantu dan mendukung para pendidik dan tenaga kependidikan dengan menghadirkan berbagai paket kebijakan. Tutupnya, (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar