News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menriadi Pastikan 130 KK Warga Desa Talang Bulang, Akan Segera Dapat BLT Tahun 2022.

Menriadi Pastikan 130 KK Warga Desa Talang Bulang, Akan Segera Dapat BLT Tahun 2022.



PALI - Matametro.id .  Desa adalah kesatuan masyarakat hukum yang memiliki batas-batas wilayah yang berwenang untuk mengatur dan mengurus kepentingan masyarakat setempat, berdasarkan asal-usul dan adat istiadat setempat yang diakui dan dihormati dalam sistem Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Desa juga akan terlihat indah apabila pemerintah desa(Pemdes) sigap dalam melaksanakan tugas-tugas utamanya.

Seperti hal nya, diungkapkan Menriadi Kepala Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir (PALI), ia menegaskan akan berkomitmen membangun desa nya dengan anggaran yang ada bahkan siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat didesa nya.

” Ya, ini lah tugas kita sebagai kepala desa, yang utama memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, yang kedua kami akan semaksimal mungkin berperan dalam membangun desa.”ungkapnya Saat dikonfirmasi Awak Media, Jum'at (21/01/2022).

Lebih lanjut dikatakan sosok kades yang santun ini,  Bahwa diawal tahun ini desa nya akan membagikan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Kepada 130 Kepala Keluarga(KK) Dengan Anggaran Dana Desa (DD), kemudian program pertahanan pangan dan hewan, ambulance desa, pemberian makanan tambahan.

"Dari DD ini yang kami anggarkan kegiatan non fisik sedangkan untuk program kegiatan fisik masih menunggu paguanggran dari Alokasi Dana Desa(ADD)."tukas kades.

" BLT ini real bantuan untuk masyarakat yang tidak mampu jadi kami tidak akan mengurangi sepeserpun, bukan hanya BLT saja apabila ada bantuan dari pusat selalu kami berikan baik itu berupa sembako atau yang lainya.”tandasnya. (Sendy).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar