News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati H. Ir. Heri Amalindo, MM. Melantik Langsung , SEKDA Pali Kartika Yanti, SH, MH.

Bupati H. Ir. Heri Amalindo, MM. Melantik Langsung , SEKDA Pali Kartika Yanti, SH, MH.


Pali - Matametro.id. Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM lantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kartika Yanti SH.,MH., menjadi Defenitif.

Pelantikan berlangsung  di Guest House rumah jabatan Bupati, Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Senin (21/02/2022), dan Acara ini terbilang berlangsung sukses.

Hadir Wakil Bupati Drs. Soemarjono, Ketua DPRD Asri Ag, Wakil I DPRD, Wakil II, Kejari, Kapolres, Danyonmob Koramil, Ketua KPU, Bawaslu Camat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten PALI.  menjabat sebagai Kepala Inspektorat PALI, dan menjabat PJ Sekda.


Setelah melalui tahapan dan proses, Kartika Yanti diizinkan Kejagung untuk diperbantukan sebagai Sekda PALI. Di izinkan 5 tahun dan bisa diperpanjang masa 5 tahun.

Kartika juga merupakan Jaksa perempuan pertama di Indonesia yang diperbantukan untuk membantu Pemerintah PALI menjabat sebagai Sekda.


Setelah di lantik Kartika Yanti mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemerintah PALI yang telah memberikan amanat sebagai pimpinan ASN tertinggi di PALI.

“Setelah melalui mekanisme prosedur yang ada untuk di atur oleh Jaksa Agung, saya di izin untuk menegeban amanah ini,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan untuk bersama-sama membangun Kemajuan Kabupaten PALI sesuai yang di harapkan.

“Mulai hari ini mari kita bersama-sama membangun kabupaten PALI untuk menuju PALI yang di amalkan Bupati dan Wakil Bupati serta Masyarakat PALI, menjalankan visi misi beliau kedepan,” tandasnya.

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah yang wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


“Amanah harus dipertanggungjawabkan secara konstituen kepada pemkab PALI, selamat bekerja, buktikan kemampuan dan prestasi saudari,” ujarnya.

“Ada tiga hal penting yang harus di jalankan yaitu tingkatkan disiplin ASN, bangun hubungan kerja baik dengan DPRD dan Forkopimda penyusunan anggaran yang berbasis kinerja, ajak semua opd bersama-sama, masing-masing OPD,” jelas Bupati.

Bupati PALI berharap agar bisa bekerja memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten PALI, Pungkasnya (S).



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar