News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Musyawarah Anak Cabang ke IX, Partai PPP Dapil 1 Berlangsung Sukses.

Musyawarah Anak Cabang ke IX, Partai PPP Dapil 1 Berlangsung Sukses.



Muara Enim - Matametro.id.  Musyawarah Anak Cabang ke IX di Daerah Pemilihan I, yakni Muara Enim, Ujan Mas, Gunung Megang, Benakat, Belimbing, menargetkan ada penambahan kursi di DPRD.

Musnacab ke IX Dapil I bertempat Desa di Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim,  dihalaman Parkir rumah H Fikri bapak dari Muhammad Napoleon, ST, merupakan anggota DPRD Muara Enim dari PPP. 

Rizal Kennedy SH MM, Wakil Ketua Pemenangan Dapil I Kecamatan Muara Enim, menuturkan Pemilu 2024 sebentar lagi, dan seluruh DPC, PAC dari PPP, sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Pemilu tersebut.

"Kalau bisa khususnya di Dapil I bisa menambah kursi di DPRD, suatu Partai Politik kuat, ada persatuan antara ranting dan anak cabangnya, " ujarnya, sabtu (5/2/2022).

Ia mengatakan melihat bendera dari Jembatan Teluk Lubuk, yang cukup banyak ini, disini yakin seluruh Pengurus tetap Istiqomah, untuk menuju kemenangan di Pemilu tahun 2024.

"Saya berpesan kepada M.Napoleon, ST, yang dilantik pada tanggal 31 Januari 2022, menjadi DPRD kabupaten Muara Enim, agar tetap Istiqomah dalam membesarkan PPP, " pesannya.

Nino Andrian Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim, mengucapkan selamat kepada Muhammad Napoleon ST, yang sudah satu minggu menjadi anggota DPRD.


Saya bersama pengurus DPC PPP, akan menyelesaikan agenda terutama membenahi kepengurusan anak cabang, ayo kita sama - sama tetap Istiqomah menuju Partai Ka'bah ini, untuk mempersiapkan Pemilu 2024, " ucapnya.

Ia pun percaya anggota DPRD Muara Enim Dapil I, selalu memegang amanah rakyatnya dengan baik, serta membina PAC dan rantingnya.

"Mari bersama kita di Pemilu 2024, Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari PPP, dan Pileg 2024 khususnya di Dapil I bisa menambah kursi lagi, kita kuat kalau kita bersama, serta tetap Istiqomah, " tukasnya.

Muhammad Napoleon, ST, Anggota DPRD Muara Enim dari PPP, akan selalu memegang amanah rakyatnya dengan baik, serta tetap Istiqomah dalam menjalankan amanah Partai.

"Disini akan pelan - pelan menjalankan visi dan misi, mohon doa agar amanah ini bisa berjalan dengan baik, " tutupnya. (Sendy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar