News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Pali Gelar Rapat Pembahasan Hasil Reses Ke 1 Tahun 2022 .

DPRD Pali Gelar Rapat Pembahasan Hasil Reses Ke 1 Tahun 2022 .


PALI - Matametro.id. Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat pembahasan penyampaian hasil Reses Ke 1 tahun 2022,  rapat kali ini bertujuan  penyampaian hasil reses yang di lakukan angota DPRD

Rapat  ini di selenggarakan di Aula Ruang Rapat DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Komplek Pertamina Pendopo, Selasa (22/03/22)

Pimpinan rapat penyampaian hasil reses Wakil Ketua DPRD I Irwan, ST mengatakan seluruh anggota DPRD wajib melaporkan hasil reses yang dilakukan kepada pimpinan, guna untuk pembahasan bersama.


“Reses merupakan wajib bagi DRPD guna menyerap aspirasi langsung yang disampaikan masyarakat. Hasil aspirasi itulah nantinya akan di bahas untuk dimasukkan dalam program kerja,”kata pria politisi Golkar itu.

Sementara itu, Husni Thamrin, anggota DPRD Bumi Serapat Serasan mewakili Dapil 1 menyampaikan hasil reses di Kecamatan Talang Ubi hasil penyerapan aspirasi yang dilakukan masyarakat meminta pembangunan drainase, penaikan voltase listrik, infrastruktur, dan pembangunan balai.

“Dalam hasil reses yang telah kami lakukan. Banyak kami menerima permintaan masyarakat untuk pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Kecamatan Talang Ubi meminta bangunan infrastruktur, drainase, pembangunan tempat ibadah, pembangunan balai, dan meningkatkan voltase listrik,” ujarnya.

Terpisah, Suarno anggota DPRD PALI Dapil II Kecamatan Penukal Utara dan Penukal menerangkan hasil reses yang kami serap dari masyarakat.


“Kami banyak menerima proposal dari masyarakat untuk pembangunan di kecamatan Penukal Utara Dan Kecamatan Penukal,” jelasnya.

Senada, disampaikan oleh Saiful Hamid Anggota DPRD PALI Dapil III Kecamatan Abab dan Kecamatan Tanah Abang meminta pembangunan bronjong di Desa Pandan. Pungkasnya. (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar