News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

113 Peserta Dari Luar Kota, ikut Berkompetisi Pada Turnamen Golf Bupati PALI Cup 2022.

113 Peserta Dari Luar Kota, ikut Berkompetisi Pada Turnamen Golf Bupati PALI Cup 2022.


PALI - Matametro.id

Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir(PALI)  kembali menjadi tuan rumah olahraga ajang bergengsi, pada bulan Maret 2022 Lalu Pagelaran Adventure Ofread dan hari ini Menggelar  Turnamen Golf bupati PALI Cup 2022, Minggu (29/5/2022).

Olahraga jenis elit ini diikuti 113 peserta dari berbagai daerah seperti Kota Prabumulih, Musi Banyuasin, Banyuasin,kota Jambi, Kota Palembang dan bahkan ada yang dari luar provinsi.

Adapun kategori jenis perlombaan sebagai berikut Best Gross Overall (BGO), Best Net Overall (BNO), Men-Flight A, Men-Flight B dan Men-Flight-C serta Hole in One di Hole 8, 11, 13 bernilai , Cash Prize 100 juta, 75 juta, 50 juta dan Piala Bergilir Bupati PALI.

Acara yang berlangsung dilapangan Golf PALI, kecamatan talang ubi ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi PGI Sumatera Selatan, Ir. H. Heri Amalindo, MM yang juga menjabat bupati PALI.

Dikatakan Heri Amalindo bahwa Turnamen Golf ini merupakan ajang silaturahmi sesama pencinta olahraga elit mengingat dimasa pamndemik covid kemarin tidak boleh bertatap muka dan pertemuan dibatasi. 

"Setelah Presiden menyatakan boleh membuka masker diruang terbuka artinya kita bisa beraktifitas seperti dulu dan hari ini kita adakan turnamen golf yang diikuti ratusan atlit golf dari berbagai daerah. Saya ucapakan terima kasih kepada para peserta dan selamat bertanding."ungkap Heri. 

Suami dari Hj Sri kustina Amlindo ini bercerita bahwa olahraga golf yang amat ia gemari selain mengeluarkan keringatan olahraga golf juga melatih otot-otot ditubuh kita. 

"Saat dihari libur saya pun sekali-sekali bermain golf untuk mencari keringat kebeberapa hold untuk memukul bola."tukasnya 

Sementara itu, Ketua Umum Pengkab PGI PALI, Yulianto, SH., M.Si Mengucapkan terma kasih kepada para peserta yang ikut meramaikan turnamen Golf Bupati PALI Cup 2022.

"Sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada para peserta dan semoga puas bermain golf di kabupaten PALI."ujar  nya

Dikatakan Yulianto Bahwa turnamen ini merupakan salah satu ajang silatuhrahmi dan perlombaan tahunan yang mengundang atlit golf dari berbagai daerah

"Selain itu lapangan golf yang memiliki luas puluhan hektar dan 18 hold ini juga bisa dipakai untuk para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan dan spek untuk berfoto-foto." Pungkasnya.  (Z)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar