News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Field Pendopo Bersama Kelompok Tani Rejo Mulyo Gelar Panen Raya ke 3 Padi Sri Organik.

PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Field Pendopo Bersama Kelompok Tani Rejo Mulyo Gelar Panen Raya ke 3 Padi Sri Organik.


PALI - Matametro.id.  PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Filed Pendopo bersama Kelompok Tani Rejo Mulyo, Rejosari, binaan PT Pertamina, Menggelar Panen Raya padi Sri Organik yang ke 3, kegiatan tersebut berlangsung dilahan Persawahan di Rejosari, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa, (21/2/2023).

Acara dihadiri oleh, Manajemen Pertamina Pendopo, Anggota DPRD PALI, Husni Thamrin dan Agustian, Kapolsek Talang Ubi, Perwakilan Danramil Talang Ubi, Sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI, Lurah, dan seluruh petani yang tergabung dalam kelompok tani Rejo Mulyo dan Kelompok Tani Rejo Mulyo.



Joni Hendri, Ketua Kelompok Tani Rejo Mulyo dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah membantu baik sarana maupun prasarana pertanian.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besar nya yang mana Pertamina juga telah memberikan ilmu serta meminjamkan lahan Dengan pola penanaman Padi Sri Organik hasil lebih melimpah, modal terpangkas, kemudian beras lebih sehat,” pungkasnya.

Sementara itu, Pjs. Senior Manager Pertamina Pendopo, Robinson Simorangkir menerangkan yang dilakukan Pertamina bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat dengan pola menanam padi yang baik.

"Semangat para kelompok tani ini sudah panen yang ke 3, pihak kami tentu berharap dengan adanya padi Sri organik perekonomian masyarakat terbantu khusus nya kabupaten PALI, apalagi sinergeritas perusahaan dan pemerintah saling Support tentu ini menambah semangat kelompok tani dan masyarakat,"tukasnya


Di tempat yang sama Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kusmayadi mengapresiasi langkah Pertamina Pendopo yang konsisten dalam melakukan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah kerjanya.

“Semoga apa yang dilakukan, bisa menjadi motivasi bagi perusahaan yang lain. Kemudian penanaman Padi Sri Organik bisa diikuti oleh petani lainnya dan kami ucapkan selamat kepada kelompok tani Rejo Mulyo Rejosari yang telah panen ke 3,” Pungkasnya. (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar