News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang Pakri Polda Sumsel Oleh Bupati Pali Dr, Ir, H Heri Amalindo,MM, Berlangsung Sukses.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang Pakri Polda Sumsel Oleh Bupati Pali Dr, Ir, H Heri Amalindo,MM, Berlangsung Sukses.


Palembang - Matametro.id. Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Pali terhadap program Polda Sumsel, Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo,MM di dampingi Kapolda Sumsel menggelar peletakan batu pertama pembangunan kolam renang Pakri Sumsel, pada Selasa (21/03/23), pembanguna kolam renang ini merupakan dana hibah dari pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Stadion komplek Pakri yang berlokasi di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo,MM, mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten PALI mendukung program-program dari Polda Sumsel yang dapat mengharumkan nama Indonesia, baik di kanca nasional maupun internasional khususnya pada cabang renang.


“Kita patut bersyukur dengan adanya pembangunan kolam renang Pakri ini bisa memberikan spirit bagi personel Polda Sumsel dalam mengasah kemampuan didalam cabang olahraga khususnya Renang,” ujar Bupati PALI,

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk bumi Serepat Serasan ini juga menjabarkan, bahwa setelah pembangunan kolam renang tersebut, pihaknya ingin harus tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitar lokasi kolam renang itu,

“Dengan kebersihan tersebut kita mendapatkan manfaat dari pembangunan ini hingga jangka panjang, dan terus memberikan kenyamanan untuk kita semua,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kolam renang Pakri ini, dapat terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” 

Bupati PALI juga berharap dengan pembangunan ini dapat memberikan dampak yang baik guna menciptakan SDM yang berkualitas. Pungkasnya  (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar