News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DINKES PALI Gelar Tes Tertulis dan Wawancara Dalam Rangka Penganugrahan Nakes Teladan.

DINKES PALI Gelar Tes Tertulis dan Wawancara Dalam Rangka Penganugrahan Nakes Teladan.


Dinas Kesehatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Gelar Kegiatan tes tertulis dan tes wawancara dalam rangka penganugrahan nakes teladan.

Kegiatan binaan dan pengawasan sumber daya manusia kesehatan tingkat kabupaten,
Acara berlangsung, disalah satu rumah makan di bilangan Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (11/04/23)

Acara dihadiri oleh, 44 peserta dari 9 Puskesmas Yang ada di kabupaten PALI.

dr Zamir Alvi S.H M.H Kes didampingi Kabid Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Ernawati SKM MKes,
Mengatakan bahwa kegiatan ini rutin setiap tahun nya digelar untuk pemilihan tenaga kesehatan dari 9 bidang, peserta terdiri dari 9 Puskesmas yang ada dikabupaten PALI berjumlah 44 peserta.

"Tenaga kesehatan yang kita ambil mulai dari dokter, perawat, bidan, petugas apoteker, tenaga kesehatan Felsling dan masih banyak yang lain nya, peserta juga diwajibkan membawa satu inovasi dan inovasi ini lah nanti akan kita bawa ketingkat Provinsi."ungkap Zamir.

Lelaki yang akrab disapa pak dokter ini menuturkan dari 9 bidang juara nya akan diambil 1 sampai 3 dan pihaknya juga setelah mendapatkan juara terlebih dahulu akan melakukan survei kelapangan.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan rutin ini bisa melahirkan tenaga kesehatan yang handal dan ber skill dalam Profesi masing-masing. Selamat Bertanding para peserta tunjukan skill dan kelincahan mu dalam tes tertulis dan wawancara di hadapan dewan juri."harapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar