News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelepasan Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Oleh Wakil Bupati Berlangsung Sukses.

Pelepasan Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Oleh Wakil Bupati Berlangsung Sukses.


PALI - Matametro.com.
Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) melepas 40  Kontingen Kontak Tani Nelayan Andalan Yang Mengikuti Perlombaan Di  kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel)

Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Pemkab PALI KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, ditandai dengan Wabup PALI Drs H Soemarjono Mengibarkan Bendera Yang Bertuliskan KTNA, kontingen Kontak Tani Nelayan Andalan Berangkat dengan menggunakan 10 Kendaraan Roda Empat(Mobil), Peserta terdiri dari 34 Laki-Laki Dan 6 Perempuan

Usai Pelepasan Wabup PALI Mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap  tahun sekali oleh Pemerintah Sumatera Selatan, dan Kabupaten PALI Sejauh ini setiap ada event/lomba selalu mengirim peserta untuk ikut bertanding.

"Kami selaku Pemerintah PALI berharap para peserta KTNA PALI dapat mengikuti perlombaan PEDA KTNA XV Kabupaten OKU Timur dengan baik kalau bisa dapat juara agar dapat mengharumkan nama kabupaten yang kita cintai ini, selama waktu 6 hari jaga kesehatan disana agar saat perlombaan tubuh terasa vit."ungkap Wabup, Selasa (09/05/23)

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ahmad Joni SP MM, Melalui Sekertaris Ali Sodikin S.P Menerangkan bahwa kegiatan selama 6 hari dari mulai tanggal 10-15 Mei 2023 di kabupaten OKU Timur, Peserta difasilitasi Hotel/Penginapan dan uang saku dan lain-lain Dana Anggran APBD PALI Tahun 2023.

"Ada  7 jenis perlombaan pada kegiatan Peda KTNA XV Kabupaten OKU Timur, kita berharap peserta dari KTNA PALI dapat membawa pulang Piala/Kemenangan untuk mengharumkan nama kabupaten yang bertajuk bumi serapat serasan ini. Selamat bertanding kontingen KTNA PALI semoga juara."harapnya.

Dikutip dari Media OKU Timur Co, Sekda OKU Timur, Jumadi S.SoS Berharap Pelaksanaan PEDA KTNA XV di Kabupaten OKU Timur bisa menjadi pelaksanaan PEDA KTNA terbaik sepanjang sejarah di Sumatera Selatan, "Kegiatan Tersebut dipusatkan di Desa Gumawang Belitang pada tanggal 10-15 Mei 2023 mendatang. (red).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar