News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tokoh Pemuda Rio Malan, Siap Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat PALI Jika Terpilih Pada Pileg 2024 Mendatang.

Tokoh Pemuda Rio Malan, Siap Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat PALI Jika Terpilih Pada Pileg 2024 Mendatang.


PALI - Dalam sekejap kantor KPUD PALI memutih saat di datangi Puluhan kader dan pengurus Partai Gerindra sebagai  salah satu partai politik yang bertarung diajang pemilihan legislatif pileg 2024 mendatang, di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD)   Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  alhamdulilah pendaftaran dinyatakan lolos oleh KPUD PALI pada Minggu (14/05/23).

Tokoh Pemuda asal kabupaten Pali Rio Malan yang sedah berpengalaman sebagai kader partai Gerindra , juga ikut mencalonkan diri sebagai Dewan perwakilan Rakyat daerah ( DPRD ) kabupaten PALI  sebagai Pemilihan Legislatif ( Pileg ) 2024 mendatang, di dapil 1A Talang Ubi 

Berikut sedikit biografi Rio Malan, pemuda asal kabupaten Pali, bertempat tinggal jalan Perigi kelurahan Handayani muliah, umur 34 Tahun, Pekerjaan Swasta, agama islam, pendidikan awal SD 4 talang ubi, SMP negeri 1 talang Ubi, pendidikan terakhir yang di raih universitas Tridinanti Palembang gelar yang di raih  S.E .  Nama Orang tua Rio Malan,  bapak kandung Dinupan,  ibu kandung Jamilah,  dan nama Istri Rio Malan, Meysie, binti Yanto M.Yanu Ana Matsari Warga lorong Asrama. 

Dapil 1 A. Talang ubi Visi dan misi  Rio malan, ingin menang dan ingin memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten PALI, jika saya terpilih saya akan memperjuangkan rakyat demi kepentingan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten PALI ujarnya. (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar