News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Liga Top Skor Sumsel 2024 U11, JSC Utara PALI Berhasil Menyabet Juara ke Tiga

Liga Top Skor Sumsel 2024 U11, JSC Utara PALI Berhasil Menyabet Juara ke Tiga


Palembang  -  Matametro.com . 

Pada kejuaraan Preseason Liga Top Skor Sumsel 2024 yang digelar di kota Palembang JSC Utara PALI berhasil meraih juara ketiga, Turnamen yang dilaksanakan oleh Seth Sports Palembang sebagai sponsor didukung oleh sejumlah sponsor seperti SPECS dan BTA 70.


Pelatih sekaligus manager Tim JSC Utara PALI, Ade Wijayanto, S.Sos membenarkan pihaknya berhasil meraih juara ketiga pada turnamen yang digelar di Lapangan Jasdam 2 Sriwijaya Palembang.


“Alhamdulillah JSC Utara PALI berhasil mengukir prestasi dengan menjadi juara ketiga. Terimakasih kepada para pemain yang telah semangat untuk menampilkan yang terbaik demi mengharumkan nama Kabupaten PALI,” ungkap Ade, saat dihubungi media ini Senin (05/01/24).


Ade juga mengatakan turnamen yang digelar dalam rangka LIGA TOP SKOR Sumsel 2024 Pre Season atau pengenalan. Untuk JSC Utara PALI mengikuti dengan kategori U11 dengan 16 tim yang mengikuti kejuaraan.

Dalam perjalanan tim JSC Utara PALI, dimulai dari babak Penyisihan Group A. Dimana JSC Utara PALI berhasil menang dari dua laga, yakni melawan SSB Silampari Lubuklinggau dengan skor 3-1. Dan memang melawan YF13 Murali Lubuklinggau dengan skor 3-0.


Sementara JSC Utara menelan kekalahan dari Porsiba dengan skor 1-3. Kendati demikian, JSC Utara berhasil menjadi juara grup A.


Kemudian pada babak 8 besar, JSC Utara berhasil menumbangkan tim kakak Kandung asal Muara Enim, yakni Tunas Muda Muara Enim dengan skor tipis 3-2. Hasil itu mengantarkan JSC Utara PALI masuk ke babak semifinal.


Pada laga semifinal, JSC Utara PALI harus mengakui keunggulan tim Katar Temberan Pangkal Pinang dengan 0-2.

Akibatnya, JSC Utara PALI memperebutkan juara ketiga dengan tim Porsiba Bukit Asam. Pada laga itu, Tim JSC Utara PALI mampu memenangkan laga dan meraih juara ketiga. Dengan skor 2-0.


Dikatakannya juga "Tentu prestasi ini sangat berharga bagi kami. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung JSC Utara PALI. Kepada para pemain, kami harap hasil ini menjadi motivasi untuk bisa mengukir prestasi lebih baik lagi. Serta mampu mengharumkan nama kabupaten PALI di tingkat nasional. Ujarnya,(Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar