News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muhamad Napaleon, ST. Raih Suara Terbanyak Pada Pemilu 2024, Dan Berpeluang Bakal Duduk Kembali Menjadi Anggota DPRD Muara Enim.

Muhamad Napaleon, ST. Raih Suara Terbanyak Pada Pemilu 2024, Dan Berpeluang Bakal Duduk Kembali Menjadi Anggota DPRD Muara Enim.


Muara Enim - Matametro.com.


Putra kedua dari H. Fikri  Desa Teluk Lubuk, Kabupaten Muara Enim  berpeluang besar kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Muara Enim Periode 2024-2029, Berdasarkan dari hasil penghitungan suara tingkat kecamatan yang di gelar PPK .


Lelaki yang bernama Muhammad Napoleon ST, yang Akrab disapa Ayong mendapatkan perolahan suara 5.853, Sedangkan Suara Partai Persatuan Pembangunan(PPP) partai yang mengusung Ayong memperoleh total suara 10.950, itu artinya peluang besar Caleg Nomor urut 1 Dapil 2 ini untuk kembali menduduki kursi legeslatif.


"Saya ucapakan puji syukur kepada Allah SWT yang telah menakdirkan saya kembali menjadi Anggota DPRD Muara Enim, Hasil Perolehan Suara ini tak lepas dari bantuan ,Support dari keluarga, Masyarakat, Jiron tetangga, dan teman-teman.  terima kasih kembali mempercayai saya sebagai wakil rakyat dikabupaten Muara Enim Periode 2024-2029."ungkap Muhamad Napoleon yang akrab disapa Ayong, Kamis (29/02/24).


Ayong mengatakan bahwa akan tetap menjadi wakil rakyat yang amanah dalam menjalankan tugas dan mengabdi kepada negara, kepercayaan ini tentu akan saya jaga baik-baik."terpilih nya saya kembali tentu akan tetap mengayomi masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat dan akan menyampaikan keluhan masyarakat ke Pemerintah setempat, serta akan selalu membantu apabila ada keluhan-keluhan dari masyarakat."tukasnya


Dalam kesempatan baik ini Ayong Mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada keluarga besar, terkhusus ayah, istri, dan tim suksesnya." Dalam berapa bulan ini  selalu menemani dan mendampingi saat saya berkampanye dan berjibaku kepada masyarakat didapil 2 tentu sekali lagi saya ucapkan terima kasih, berkat semua nya mulai dari Do'a, usaha,Support sehingga saya bisa duduk kembali menjadi Anggota DPRD Muara Enim Periode 2024-2029."tandasnya .



Laporan: Sendi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar