News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Iwan Tuaji Serius Maju Pada Kontestasi Pilkada PALI Mendatang.

Iwan Tuaji Serius Maju Pada Kontestasi Pilkada PALI Mendatang.


PALI - Matametro.com- Keseriusan Iwan Tuaji bakal calon Bupati PALI, dalam mengikuti kontestasi Pilkada PALI terbukti tidak hanya tersebarnya spanduk di seluruh wilayah kabupaten PALI.


Kali ini putra dari H. Alisastro Amijoyo, asal Desa Purun, kecamatan Penukal itu mengambil formulir Calon Bupati PALI di sejumlah parpol di kabupaten PALI. Seperti PAN, PDIP, Partai Demokrat dan PKB, Rabu (01/05/24).


Dalam keterangannya, Iwan Tuaji mengaku bahwa dirinya terpanggil untuk membangun kabupaten PALI. Bahkan apa yang didapat oleh dirinya selama berusaha di Jakarta dan Palembang, akan dibawa ke Kabupaten PALI.


"Tentunya motivasi kami maju mengikuti kontestasi Pilkada PALI karena terpanggil untuk membangun kabupaten PALI. Membangun daerah tanah leluhur saya. Serta tentunya untuk melanjutkan pembangunan kabupaten PALI yang telah dimulai oleh Bupati PALI, H. Heri Amalindo," ujar Iwan Tuaji.


Dalam kesempatan itu, Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada parpol yang telah menerima dan menyambutnya dengan begitu hangat.


"Alhamdulillah, kami merasa terhormat atas sambutan luar biasa dari sejumlah parpol. Seperti PAN, PDIP, Demokrat dan PKB. Walaupun tanggal merah, tetap membuka dan menerima kami. Tentu harapan kami, parpol yang kami kunjungi bisa memberikan dukungan dan merekomendasikan kepada kami serta juga memenangkan dalam Pilkada PALI November 2024 ini," pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar