News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dishub OKU Tindak Sopir Ogah Masuk Terminal

Dishub OKU Tindak Sopir Ogah Masuk Terminal

BATURAJA-Dinas Perhubungan (Dishub) OKU terus melakukan penyisiran. Terhadap angkutan yang masih saja mangkal di terminal-terminal bayangan. Yang ada di Kota Baturaja, Kabupaten OKU.

Bahkan, petugas tak segan memberikan tindakan tegas. Berupa penilangan kendaraan. Terhadap sopir yang sudah berulang kali dihimbau untuk masuk ke terminal tipe C. Namun masih saja membandel mangkal di terminal bayangan.

"Sudah beberapa hari terakhir petugas terus melakukan patroli. Mendatangi terminal bayangan yang ada di Baturaja," kata Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Darat Dishub OKU, Saprin.

Terminal bayangan yang disisir diantaranya, kawasan pasar baru, pertigaan Samsat. Pertigaan Eks Cocacola, pasar atas, jalan Akmal, jalan Sudirman, dan pertigaan Tanjung Agung.

Meski sudah sering dilakukan himbauan, masih banyak sopir yang membandel. Seperti, saat patroli, Kamis (12/10). Ditemukan beberapa sopir mangkal di terminal bayangan. Seperti di halaman fitnes Erkas.

Para sopir tampak sedang menunggu penumpang. Melihat itu, petugas langsung memerintahkan sopir angkutan untuk pindah mangkal. Di terminal tipe C yang sudah beberapa waktu lalu diaktifkan.

"Pada Kamis (12/10) kemarin ada satu angkutan yang ditilang. Sebab, sudah pernah dihimbau. Namun tetap membandel mangkal diterminal bayangan," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar