News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gantikan Kakak Kandung, Jhon Hendra Resmi Jabat Kades Kedondong

Gantikan Kakak Kandung, Jhon Hendra Resmi Jabat Kades Kedondong

PENINJAUAN, TL - Pasca ditinggal oleh Kepala Desa Lama, beberapa waktu lalu, Kini Desa Kedondong Kecamatan Peninjauan telah memiliki Kepala Desa Definitif masa jabatan 2016-2022. Kades lama Azhari meninggal Dunia sebelum masa jabatannya habis beberapa waktu lalu. Oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pemeilihan Kades Kedondongpun digelar dan adik Kandung almarhum pun terpilih dalam musyawarah yang digelar.

Agar tugas Pemerintahan Desa dapat berjalan lancar, siang tadi, Bupati OKU Kuryana Aziz pun secara resmi melantik Kepala Desa baru Jon Hendra. Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati OKU No : 141/533/KPTS/XXVII/2017, tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Kedondong Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Dalam Sambutannya, Bupati Kuryana mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa merupakan garda terdepan dalam menjalankan roda Pemerintahan mewakili Pemerintah Kabupaten secara efektif dan akomodatif. Tidak lupa, Kuryana juga berpesan kepada masyarakat Desa Kedondong untuk mendukung kinerja Jon Hendra sebagai Kepala Desa untuk mensukseskan Program yang tengah gencar dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten dalam pengentasan kemiskinan di OKU.

Dikatakan, Kepala Desa juga harus tetap melibatkan seluruh lapisan masyarakat dalam proyek pembangunan desa. Dimana lanjut Kuryana, anggaran dana Desa saat ini banyak mendapat sorotan masyarakat dan aparat penegak hukum. Jangan sampai ada Kepala desa yang masuk penjara gegara korupsi dana desa, himbaunya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar