News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lembar Ujian Seleksi PPK Dibakar

Lembar Ujian Seleksi PPK Dibakar

BATURAJA, TL-Sebanyak 17 soal seleksi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dibakar. Pembakaran soal dilakukan usai pelaksanaan tes tertulis seleksi anggota PPK se OKU di Hotel  Sherin's Syariah, Selasa (24/10).

Dari 17 soal yang dimusnahkan tersebut terdiri dari tiga soal cadangan. Dan 14 soal lainnya dari peserta tidak hadir. "Ini sudah aturan. Agar tidak disalahgunakan," kata komisioner KPUD OKU, Imaduddin usai pelaksanaan pembakaran soal, Selasa (24/10).

Pemusnahan soal tes tertulis PPK sendiri dihadiri seluruh komisioner KPUD OKU. Perwakilan dari KPUD Provinsi Sumsel. Dan pihak terkiat lainnya.

Sementara, Ketua KPUD OKU, Naning Wijaya didampingi Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Yudi Risandi mengatakan peserta yang mendaftar sebagai calon anggota PPK ada 176 orang.

"Ada 14 orang tidak hadir hingga batas waktu yang ditentukan. Jadi, ada 162 orang yang mengikuti tes tertulis seleksi PPK di OKU. Secara otomatis yang tidak hadir tidak lulus," ujar Naning Wijaya.

Dari jumlah tersebut, akan disaring menjadi 130 orang. Setiap kecamatan ada 10 orang yang berhak mengikuti tes wawancara. Yang akan digelar 31 Oktober hingga 1 November 2017 di Kantor KPUD OKU.

"Kemudian baru di setiap kecamatan dipilih lima orang. Untuk menjadi anggota PPK," timpal Yudi Risandi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar