News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Tindak Pidana, Polsek Peninjauan Monitor Pusat Perbelanjaan

Antisipasi Tindak Pidana, Polsek Peninjauan Monitor Pusat Perbelanjaan

BATURAJA, TL-Polsek Peninjauan rutin melakukan monitoring. Ke beberapa objek pelayanan dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayahnya. Yakni, Kecamatan Peninjauan dan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR).

Hal itu dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban. Mencegah terjadinya tindak kriminalitas di beberapa tempat. terutama tempat pelayanan masyarakat dan tempat-tempat lainnya.

“Monitoring ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek Peninjauan, AKP Rachmad Haji didampingi Kepala SPK Regu 1, Aipda Koderi, Minggu malam (22/10).

Beberapa tempat  yang  didatangi diantaranya, stasiun kereta api Peninjauan. Kemudian salahsatu pusat perbelanjaan Alfamart . Selanjutnya di tempat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI dan Puskesmas Peninjauan.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut akan dilakukan tersu menerus. Terlebih, wilayah Polsek Peninjauan terbilang luas. Terdiri 24 desa yang tersebar di duakecamatan. Yakni, Kecamatan Peninjauan dan Kecamatan KPR.

“Sejauh ini situasi di Kecamatan Peninjauan dan KPR aman dan kondusif. Namun, kami akan tetap dan terus melakukan monitoring. Ini demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah kita,” pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar