News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banjir, Pedagang Tutup Lebih Awal

Banjir, Pedagang Tutup Lebih Awal

BATURAJA-Pedagang pasar atas Baturaja terpaksa tutup toko lebih awal. Itu disebabkan, pasar terbesar di Bumi Sebimbing Sekundang tersebut banjir.

Akibat hujan deras, Selasa siang (7/11) sekitar pukul 14.15 WIB. Pedagang memilih menyelamatkan barang dagangannya. Agar tidak basah dan rusak akibat diterpa banjir.

"Biarlah tutup lebih awak. Yang penting bisa selamatkan barang dulu. Biar idak rusak. Makin rugi kalau ada yang rusak. Pembeli juga malas masuk pasar kalau banjir seperti ini," kata salah satu pedagang, En, Selasa (7/11).

Air yang membanjiri kios dan lapak pedagang mencapai mata kaki orang dewasa. Akibat, saluran air di pasar tak berfungsi. Sehingga, air hujan meluap ke lapak pedagang.

"Siring di dalam pasar banyak yang tertutup. Sehingga air tak bisa mengalir. Sebenarnya kami sudah sampaikan ke pengelola pasar," sambungnya.

Sementara, Kepala PD Pasar Atas Baturaja, Bulmi mengatakan pihaknya sudah melakukan upaya. Membersihkan Siring agar tidak terjadi banjir.

"Banjir sudah sering terjadi. Tapi, mungkin tidak separah ini. Dan kami sudah berupaya mengatasinya. Agar banjir tidak terjadi lagi," ungkapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar