News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Teroris, Pengamanan Mapolres Ini Diperketat

Ada Teroris, Pengamanan Mapolres Ini Diperketat

BATURAJA-Adanya warga OKU yang terduga teroris,  pihak Polres OKU melakukan peningkatan pengamanan.  Termasuk di Mapolres OKU.

Seluruh masyarakat yang masuk Mapolres OKU diperiksa secara ketat.  "Di Mapolres OKU juga sudah terpasang cctv.  Sehingga bisa dipantau,"  kata Kapolres OKU,  AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari.

Sementara,  untuk pengamanan natal dan tahun baru,  polres OKU akan menerjunkan seluruh anggotanya.  Guna melakukan pengamanan.

"Meski di surat tugasnya hanya ada 40 orang karena keterbatasan anggaran.  Namun praktek di lapangan semua anggota akan turun, " imbuhnya.

Selain itu,  pihaknya juga akan bersinergi dengan instansi lainnya.  Seperti TNI,  Sub Denpom, SatpolPP dan lainnya." Kami juga akan mengajak aparat desa yang ada gereja.  Untuk turut serta melakukan pengamanan, " lanjutnya.

Pihak kepolisian juga akan melakukan sterilisasi di gereja-gereja. Serta terus melakukan razia-razia cipta kondisi yang sudah berjalan lama.

" Kami sudah mulai sapu bersih pungli,  preman jalanan.  Serta narkotika,  senpira dan lain-lain. Mudah-mudahan pelaksanaaan natal dan tahun baru aman, " pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar