News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Seruduk Motor, Sopir Fuso Kabur

Diduga Seruduk Motor, Sopir Fuso Kabur

BATURAJA-Kecelakaan maut terjadi di jalan lingkar cor beton. Kelurahan Batukuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU. Kamis (30/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Antara sepeda motor Honda Revo nomor polisi BG 6252 FD yang dikendarai Arizun (35). Warga Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, OKU. Diduga ditabrak truk fuso  Nopol BH 8205 NU.

"Kami sudah melakukan olah TKP (Tempat kejadian perkara). Serta memintai keterangan saksi," kata Kasatlantas Polres OKU, AKP Candra Kirana Putra SIK didampingi Kanitlaka, Aiptu Andrianto, Jumat (1/12).

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan terjadi saat di jalan lurus agak menurun. Mobil fuso yang identitas pengendaranya belum diketahui. Melaju dari arah Baturaja menuju Kurup.

Kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban dari arah yang sama. Korban kemudian terpental di badan jalan. Dan terlindas fuso tersebut. Akibatnya, korban yang bekerja di salahsatu perusahaan kelapa sawit itu meninggal dunia di tempat kejadian.

Melihat kejadian tersebut, mobil tersebut langsung melarikan diri. Kearah jalan lintas Beringin. Namun saat ditanjakan mobil termundur hingga masuk ke jurang yang berada di kanan jalan, Sementara pengendara mobil langsung melarikan diri.

"Kami sudah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kami juga mendapatkan barang bukti SIM BII Umum atas nama Budiman," pungkasnya.

Sementara itu, pada hari yang sama sekitar pukul 07.00 WIB . Juga terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Spancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, OKU.

Yakni, sebuah mobil Toyota Kijang kapsul merah BG 2373 LY yang dikendarai Darti (35) menabrak tiang listrik. Hingga patah dan menimpa mobil korban.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Korban mengalami luka di kepala. Sedangkan mobilnya ringsek dan rusak parah.

"Kejadian persisnya saya tidak tahu. Informasinya menghindari anak sekolah. Tempat usahanya pecel lele tidak jauh dari sini (TKP). Dia (korban) mungkin mau pulang ke rumahnya," ujar salahsatu warga sekitar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar