News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pandangan Kapolres Tentang Ibu-Ibu Zaman Now

Ini Pandangan Kapolres Tentang Ibu-Ibu Zaman Now

BATURAJA-Ibu jaman now memiliki peran pembangunan dalam segala bidang.  Mulai bidang urusan rumah tangga hingga pemerintahan.

"Ibu saat ini bukan hanya bisa mengurusi rumah tangga saja.  Para ibu sudah banyak yang berperan dalam bidang-bidang lainnya," kata Kapolres OKU,  AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari,  Rabu (20/12).

Untuk itu,  dirinya berharap kepada pemerintah agar bisa memberikan kesempatan kepada para ibu atau kaum wanita.  Baik soal pekerjaan,  karir maupun lainnya.  "Sehingga,  mereka bisa sejajar dengan laki-laki," imbuhnya.

Dirinya juga berpesan,  kapada ibu jaman sekarang meski berkarir, untuk tetap fokus menjalankan perannya sebagai perempuan. Karena mencari ekonomi sifatnya hanya membantu.

"Syukur-syukur karirnya bagus.  Namun,  tetap kendalikan rumah tangga. Jangan tinggalkan urusan rumah tangga.  Jangan lupa dengan kodretnya sebagai ibu, " tambahnya.

Sementara,  disinggung cara dirinya membagi tugas.  Sebagai Kapolres dan Ibu rumahtangga. Menurutnya,  lakukan komunikasi dengan baik.

Terlebih, jaman sekarang teknologi sudah canggih.  Sehingga bisa berkomunikasi jarak jauh. Baik dengan suami maupun anak-anaknya.

"Kebetulan anak saya sudah dewasa dan mandiri.  Komunikasi terus dilakukan.  Memberikan perhatian dan selalu berdoa. Ada waktu, kumpul keluarga," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar