News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Libur Natal, Wahana Permainan Mall Padat Pengunjung

Libur Natal, Wahana Permainan Mall Padat Pengunjung

BATURAJA-Libur hari raya Natal membuat pengunjung mall di Baturaja meningkat.  Terutama di tempat permainan.  Seperti yang terjadi di Citimall Baturaja,  Senin (25/12).

Salahsatu tenant wahana permainan,  fun world dipadati pengunjung.  "Ramainya sudah sejak pagi,"  kata Marketing Communication Citimall Baturaja, Dimas Saputra,  Senin (25/12).

Beda lagi di beberapa pusat perbelanjaan tradisional di Kota Baturaja. Hampir delapan puluh persen rumah pertokoan (ruko) di Pasar Baru tutup. Arus lalulintas di Jalan Setia Budi tak terlalu padat seperti biasanya.

"Kalau sepi seperti ini enak melintas di sini (jalan Setia Budi Red).  Sebab,  kalau hari biasa arus lalulintas macet, " ujar salahsatu warga Baturaja,  Manto.

Meski demikian,  aktivitas di dalam Pasar Baru terlihat normal.  Pengunjung masih ramai untuk melakukan transaksi. " Memang di luar pasar banyak toko tutup.  Tapi kalau di dalam pasar normal saja, " ujar salahsatu warga Baturaja,  Eyik.

Hal yang sama juga terjadi di Pasar Atas Baturaja.  Hanya beberapa toko terlihat tutup. Sehingga aktivitas di pasar sama seperti hari biasanya.

"Biasanya sore atau malam hari pemilik toko beragama kristen bertandang ke keluarga atau rekannya.  Untuk merayakan natal, " ujar salahsatu juru parkir di Pasar Atas,  Deni.

Menurutnya,  biasanya toko banyak tutp saat libur tahun baru.  Pemilik toko banyak berlibur ke luar kota untuk libur tahun baru." Kalau tahun baru rata-rata toko tutup, " pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar