News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Waspada Teroris. Penjagaan Kantor Pemda-Rumdin Diperketat

Waspada Teroris. Penjagaan Kantor Pemda-Rumdin Diperketat

BATURAJA-Pemerintah Kabupaten OKU langsung bereaksi.  Adanya informasi para terduga teroris yang ditangkap Densus 88 beberapa hari lalu akan melakukan aksinya di wilayah Bumi Sebimbing Sekundang.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis langsung memerintahkan Kasat PolPP untuk melakukan peningkatan pengamanan.  Bagi tamu yang berkunjung ke Kantor Pemda OKU.  Serta Rumah Dinas Bupati. Sebagai mengantisipasi ancaman teror.

"Tamu harus benar-benar dilihat identitasnya.  Kita harus waspada," kata Bupati OKU,  Drs H Kuryana Azis,  Rabu (13/12).

Dia menambahkan,  masyarakat tak boleh takut dengan teroris.  Namun,  harus tetap waspada.  "Laporkan jika ada yang mencurigakan,” imbuhnya.

Sementara itu,  Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana Sulandari mengatakan, bukan hanya personil Polisi dan Mapolres OKU yang menjadi target sasaran.  Oleh para pelaku terduga teroris.

Namun siapa saja bisa menjadi target para pelaku.  Termasuk kantor-kantor pemerintahan dan swasta.  Bahkan,  masyarakat umum bisa menjadi korban dan target para pelaku teror.

Untuk itu menurutnya pihaknya sudah menyampaikan kepada pemerintah daerah.  Untuk mewaspadai aksi teror tersebut.
Baik Bupati OKU maupun perangkat daerah lainnya.

"Kami himbau untuk mewaspadai aksi teror.  Karena semuanya bisa menjadi target. Bukan hanya Mapolres OKU saja.  Namun bisa siapa saja sedapatnya mereka untuk menjadi korbannya,” kata Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana Sulandari.

Dia menambahkan, pihaknya sudah siap dan bersiaga.  Untuk menghadapi ancaman terot tersebut.  Pihaknya juga bersiaga selama 24 jam.  Untuk memastikan Polres dan Polsek jajarannya tetap siaga.

Pihak kepolisian bersama satpol PP juga telah mempertebal pengamanan.  Di Rumah dinas, Mapolres OKU serta kantor pemerintah lainnya. "Untuk instansi lainnya kami ingatkan.  Untuk meningkatkan pengamanan.  Dan berkoordinasi dengan kami,” pungkasnya. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar