News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OKU Marah-Marah Di Pasar. Apa Pasal?

Bupati OKU Marah-Marah Di Pasar. Apa Pasal?

BATURAJA-Bupati OKU,  Drs H Kuryana Azis naik pitam.  Saat melakukan sidak harga dan stok pangan di Pasar Atas Baturaja,  Rabu pagi (13/12).

Sebabnya,  politikus Partai NasDem tersebut melihat masih ada pedagang ikan dan pakaian yang membandel.  Berjualan di bahu jalan.  Padahal,  mereka sudah berulang kali dilarang dan diperingati.

Akibat ulah pedagang tersebut,  jalan menyempit dan susah bago pengunjung pasar berlalulalang. Serta merusak keindahan.

"La diomongi terus,  masih bandel. Kan sudah disiapkan los di pucuk.  Ngapo nak jualan lagi di jalan.  Angkut pindah ke pucuk,” kata Bupati OKU,  Kuryana Azis dengan nada tinggi.

Kemarahan Kuryana semakin memuncak.  Saat melihat got aliran air dipenuhi sampah. Sontak,  Kuryana langsung menyemprot Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Makin kecewanya,  tidak ada pejabat dari dinas bersangkutan hadir. "Panggil yang gaweke proyek ini.  Suruh rapikan dan bersihkan,” imbuhnya.

Kuryana juga menyemprot KasatpolPP. Lantaran masih banyak pedagang berjualan di badan jalan." Tegas dikit.  Bilaperlu angkut dan sidangkan. Perdanyo sudah ado,”  tambahnya.

Dalam kesemlatan itu,  Kuryana meminta ke pedagang agar memasukan dagangannya ke dalam kios. Namun,  pedagang hanya mendengar saja tanpa memasukan dagangannya yang memakan bahu jalan.

Kliwat kesat,  Kuryana pun mengambil sebuah pakaian yang dipajang.  Dan langsung dilemparkannya. Barulah pedagang pakaian ini bergegas  memindahkan dagangannya ke dalam kios miliknya.

"PolPP angkut saja dagangannya.  Ini Bupati yang minta mindahkan.  Tapi diam saja.
Saya minta satgas penertiban pasar.  Agar kembali menertibkan para pedagang yang masih membandel, " pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar