News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lepas Lampion Dimalam Tahun Baru

Lepas Lampion Dimalam Tahun Baru

BATURAJA-Perayaan malam pergantian tahun baru 2018 disambut antusias warga Baturaja,  Minggu malam (31/12/17).  Berbagai event digelar di beberapa titik sudut Kota Baturaja.

Seperti yang digelar oleh pihak  Bukit Indah Lestari (BIL)  Hotel. Perayaan pergantian tahun digelar dari biasanya.  Tahun ini,  menggelar pelepasan lampion.

"Pelepasan lampion ini merupakan yang pertama di OKU," kata Creative Marketing BIL Hotel Baturaja, Vellya disela acara perayaan malam tahun baru.

Selain lampion terbang,  Hotel BIL juga menggelar beberapa acara.  Seperti Stand Up Comedy, DJ ,Band.  Serta makan sepuasnya dengan 20 varian  menu.

Ada juga Live Cooking Lha Mien BIL ( Mie Tarik ) dari Executive Chef BIL Hotel.  "Target peserta 250 paket.  Ternyata tembus sampai 300 orang," imbuhnya.

Selain di Hotel BIL, perayaan pergantian tahun juga dilakukan di tempat lain. Diantaranya, di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja.  Di sana, pemerintah Kabupaten OKU menggelar hiburan rakyat.

Selain menghadirkan orgen tunggal,  acara tersebut juga menampilkan dua presenter kocak asal Palembang.  Yai Najib dan Bicik Waya-waya.

Sementara di Taman Kota, juga dipadati ribuan pengunjung.  Akibatnya,  sejumlah jalan masuk ditutup. Pengunjung bisa masuk ke pusat berkumpul dengan jalan kaki.  "Penutupan jalur masuk ke taman kota, mulai pukul 18.00 WIB,"  ungkap Kepala Dinas Perhubungan OKU,  Aminelson.

Selain itu beberapa acara juga digelar masyarakat.  Baik hiburan rakyat orgen tunggal maupun acara lainnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar