News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nenek Paruh Baya Ini Nekad Hadang Walikota

Nenek Paruh Baya Ini Nekad Hadang Walikota

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM saat menghampiri Nek Banun


PRABUMULIH, TL – Nek Banun nekad menghadang Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM saat acara pembagian gerobak dan etalase di Pendopoan Rumah Dinas, Senin (29/1). Wanita paruh baya ini meminta kepada orang nomor satu di bumi Seinggok Sepemunyian itu untuk memberikannya gerobak agar bisa berjualan.
“Saya sudah dijanjikan dapat gerobak. Tapi, kata petugas nama saya tidak ada di daftar,” kata Nek Banun kepada Ridho.
Nek Banun menuturkan gerobak itu nantinya ingin digunakan berjualan gorengan bersama anaknya. Meski sudah disurvey dan namanya masuk pendataan, tapi saat pembagian gerobak warga Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai itu tak terdaftar sebagai penerima. “Saya sudah jauh datang ke sini (Pendopoan Rumah Dinas,red). Rupanya tidak masuk daftar,” ujarnya.
Mendengar keluhan sang nenek, Ridho langsung memanggil jajarannya. Ia meminta petugas melakukan pengecekan kembali daftar penerima bantuan. Ia pun meminta Nek Banun bersabar. “Sabar ya bu. Gerobaknya nanti disiapkan. Nanti kita data lagi supaya dapat gerobak,” kata Ridho.
Sementara itu, Kepala Disperindag Junaidi SIP mengaku, pihaknya sudah melakukan pendataan ulang terhadap nama penerima bantuan. Meskipun belum ditemukan nama yang bersangkutan namun pihaknya akan menyiapkan bantuan gerobak tersebut. “Akan kita siapkan, karena program bantuan peralatan usaha ini masih berjalan di 2018 ini,” pungkasnya. (Tyo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar