News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prabumulih Jadi Lokasi Syuting Film Internasional

Prabumulih Jadi Lokasi Syuting Film Internasional

PRABUMULIH, TL – Selain Jakarta dan Bali ternyata Kota Prabumulih Sumatera Selatan menjadi pilihan alternatif lokasi syuting film luar negeri. Siapa sangka, panorama dan daya tarik Kota Kecil ini ternyata diperhitungkan juga dalam skala internasional pembuatan film bergenre romantis.

Kelurahan Tugu Kecik Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih terpilih menjadi lokasi syuting Film berjudul Equatorial love (Cinta Tak Berbatas-red) yang diperankan artis Tiongkok Shen Hao. Tugu Kecik dengan pemukiman padat penduduk ini, menjadi alasan tersendiri bagi sutradara Wang Yimin melakukan syuting di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Menurutnya, film ini menceritakan kisah cinta seorang pemuda asal Tionghoa dengan gadis Indonesia. Pasangan ini terpaksa berpisah karena pekerjaan. Dimana pemuda yang bekerja di salah satu perusahaan pebangkit listrik berkeinginan memperistri gadis asal Sumsel yang diperankan oleh  Putri Ayudya.

Lantas bagaimana sambutan warga ketika Kota Kecil Prabumulih dijadikan Lokasi Syuting film Internasional?

Jelas saja pengambilan gambar dan kehadiran para pemain film asing itu mendapat sambutan hangat warga sekitar dan mereka tampak antusias menyaksikan adegan demi adegan yang dilakoni para pemain. Bahkan tidak sedikit warga meminta berfoto atau berselfie ria bersama kru maupun artis pemain film.

Ternyata Kota Prabumulih tidak kalah iya dengan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Medan  dan Bangka Belitung yang pernah menjadi lokasi Syuting film luar negeri.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar