News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan DPK KNPI Kabupaten PALI Masa Bhakti Tahun 2019 - 2020 Berlangsung Hikmat.

Pelantikan DPK KNPI Kabupaten PALI Masa Bhakti Tahun 2019 - 2020 Berlangsung Hikmat.


PALI, Matametro.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kamis, (23/07/2020) melaksanakan Pelantikan serentak Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kabupaten PALI masa Bhakti tahun 2019 - 2020.

Selain Pelantikan DPK Kecamatan, juga di laksanakan peringatan HUT KNPI ke-47  gedung kesenian candi Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Dewan Pengurus Kecamatan yang baru di Lantik yaitu :
1. Jhon Armando Army, Kecamatan Talang Ubi
2. Asep Weliyamza, Kecamatan Tanah Abang
3. Arif, Kecamatan Abab
4. Andika, Kecamatan Penukal
5. Winaryo S.Pdi, Kecamatan Penukal Utara.(SH)

Dalam sambutannya M. Anasrul Dwi Nopriansyah S.Pd.i ketua DPD KNPI Kabupaten PALI berharap kepada DPK yang baru dilantik dapat memberi contoh yang baik bagi pemuda yang lain.

Selamat bagi ketua DPK Se-Kabupaten PALI  yang baru saja dilantik,  semoga dapat mengemban amanah dan memberi contoh yang baik bagi pemuda yang lain, serta dapat menjadi panutan bagi pemuda di kecamatan masing- masing sekaligus terus berkarya sesuai dengan moto KNPI bergerak dengan karya.” Jelas Bung Anas

Anas juga menerangkan bahwasannya pelantikan ini sudah lama di rencanakan,  akan tetapi dengan adanya wabah Covid-19 menjadi tertunda.

“Seharusnya pelantikan DPK lima kecamatan sudah lama kita laksanakan.  Berhubung adanya Covid-19 menjadi tertunda. Tapi alhamdulillah dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 kita melaksanakan pelantikan ini dengan hikmat.”terangnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Sunardin,  SH mewakili Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo,  MM menyampaikan kepada para pemuda di Bumi Serepat Serasan agar dapat membantu program pemerintah untuk membangun daerah.

“Pemuda merupakan potensi yang baik dalam pembantu roda pembangunan Pemerintah, maka dari itu sebagai pemuda harus menjaga persatuan dan kesatuan agar lebih kokoh untuk membantu Pemerintah.” pungkasnya (s).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar