News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pesan HERO , Tetap jaga persatuan dan kesatuan di masa PILKADA nanti.

Pesan HERO , Tetap jaga persatuan dan kesatuan di masa PILKADA nanti.


Pali - Matametro.com, Pesan ini disampaikan H, Heri Amalindo Cabup Paslon nomor urut 02, saat belusukan di Talang pipa Kelurahan talang ubi barat, setelah  berkeliling di beberapa tempat di Kota Pendopo, Jum'at (6/11/20).

Banyaknya warga yang menghadiri acara tersebut merupakan indikasi bahwa masyarakat Kota Pendopo masih memberikan kepercayaan kepada Paslon nomor urut 02, untuk melanjutkan kepemimpinan.

Pada kesempatan tersebut H, Heri Amalindo, berpesan kepada masyarakat  " Beda pendapat atau beda pilihan  itu biasa yang terpenting tetap jaga persatuan dan kesatuan , jangan sampai terpecah belah, apalagi menjelang masa Pilada 9 Desember nanti.

"Dikatakannya juga saat ini pembangunan di Kabupaten Pali sudah dilakukan di berbagai bidang, dan pembangunan ini harus terus
dilanjutkan".

Pada kesempatan tersebut warga perwakilan kalangan Milenial Fina (18) mengatakan " saya sangat mendukung kepemimpinan Pak Heri dan saya menilai pembangunan di kabupaten Pali selama ini sudah bisa di katakan berhasil, terbukti dari pembangunan berbagai bidang, serta sarana prasarana  sudah sangat baik .

warga talang pipa Sahlan (55) mengatakan bahwa dirinya masih mempercayai serta mendukung penuh kepemimpinan H, Heri amalindo untuk dua periode, pungkasnya (s).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar