News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guna meningkatkan perekonomian, Jalan Lingkar Desa Panta Dewa akan dibangun H, Heri Amalindo.

Guna meningkatkan perekonomian, Jalan Lingkar Desa Panta Dewa akan dibangun H, Heri Amalindo.



PALI,Matametro.com - H, Heri Amalindo Bakal membangun jalan lingkar yang ada di Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI,  pembangunan  jalan ini  bertujuan meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan desa.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Panta Dewa sekaligus meninjau langsung ke lokasi jalan lingkar Desa Panta Dewa, Rabu (4/11/2020).

“ saat ini kondisi jalan tersebut baru dibuka oleh masyarakat setempat. Tentunya dipastikan terlebih dahulu sertifikat hibahnya. nanti kita bangun jalan lingkar yang berada di sebelah Sungai Sebagut,” ungkapnya.

Dengan dibangunnya jalan lingkar tersebut  menurutnya, bisa meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan di desa yang menjadi desa perbatasan antara kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan Penukal.

“Nantinya kan jika jalan ini sudah dibangun, listrik juga akan masuk. Kemudian terjadilah pemerataan pembangunan. Sehingga pembangunan tidak hanya di tengah desa. Dari pemantauan, diperkirakan jalan lingkar tersebut diprediksi akan ramai. Apalagi dekat dengan aliran Desa Sungai Sebagut. Bisa menjadi objek wisata air,” jelasnya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Panta Dewa  Cik umin, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari H, Heri Amalindo. Ia juga menjelaskan terkait surat hibah, nantinya akan segera diurus, dan Kami sangat berharap, pembangunan jalan lingkar desa bisa segera terealisasi, Pungkasnya (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar