News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi penyebaran virus covid -19. Dinkes Pali Jemput Vaksin Sinovac ke Provinsi.

Antisipasi penyebaran virus covid -19. Dinkes Pali Jemput Vaksin Sinovac ke Provinsi.


Pali - Matametro.com.  Sebagai bentuk  cepat tanggap dalam menanggulangi dan menekan perkembangan penyebaran Virus covid -19 di Kabupaten Pali, Dinas Kesehatan Kabupaten Pali, melakukan  jemput langsung Sinovac Vaksin virus Covid - 19.

Hal ini di sampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kab Pali M. Mudakir diruang kerjanya kantor Dinas kesehatan Kab Pali  jalan  Merdeka, Kel Handayani.  Senin, (25/01/21).

Dikatakannya " bahwa tim kami pagi tadi telah berangkat ke Palembang dikawal langsung oleh pihak Polres Pali, untuk mengambil vaksin sinovac yang rencananya akan tiba sore ini.

Untuk tahap satu ini akan di bawa sebayak 2520 vial vaksin dari gudang vaksin Dinkes Propinsi Sumsel,  lalu vaksin yang kita ambil nanti akan kita simpan dan ditempatkan dalam 4 unit Coldvhen serta dijaga ketat.

Saat ditanyakan siapa saja yang akan di vaksin ia menjelas kan untuk tahap pertama ini yang menjadi prioritas untuk di berikan vaksin Sinovac  adalah tim medis dan Pejabat daerah, tahap berikutnya  baru kemasyarakat.

Ia menambah kan " tidak semua orang yang bisa diberikan vaksin ini. Ada 17 kriteria orang yang tidak akan diberikan vaksin ini diantaranya orang yang pernah terjangkit virus Covid -19, anak - anak dibawah usia 18 tahun, ibu hamil dan lansia. Tegasnya (s).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar