News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebagai wujud kepedulian PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field bagikan 187 paket sembako.

Sebagai wujud kepedulian PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field bagikan 187 paket sembako.


Muba - Matametro.com.  Sebagai Wujud kepedulian terhadap masyarakat PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field salurkan program bantuan sembako untuk fakir miskin di wilayah Ring 2, Desa Setia Jaya , Sinar Jaya, dan Maju Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Pembagian sembako dilaksankan langsung oleh para pekerja dan mitra kerja bersama pengurus masjid dan Ikatan Remaja Masjid Mukhlisin dimana sebelum pembagian sembako, ada tim survey ke desa-desa untuk mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan .

Pelaksanaan survey satu minggu sebelum pelaksanaan pembagian sembako tepatnya sabtu, 16 Januari 2021.



Kegiatan tersebut merupakan program Bazma & BDI PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan pembagian sembako di desa-desa Ring 2 perusahaan di Kabupaten PALI, Senin (25/01/21).

Ketua Bazma PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Eka Prasetya menyambut tahun baru 2021, BDI-BAZMA PEP Pendopo menyelenggarakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yg kurang mampu di sekitar area operasi PEP Pendopo Field.

“Pada kesempatan kali ini dialokasikan ke masyarakat di Desa yang ada di Kecamatan Jirak Jaya, Kegiatan ini harapannya akan terus di lanjutkan dan menjadi culture terutama bagi Para Pekerja PEP khususnya Pendopo Field,” ungkapnya.

Dengan melaksanakan kegiatan tersebut dapat membantu atau meringan beban masyarakat di tengah Pandemik Covid-19, hal ini di katakan oleh Eka.

“Agar Masyarakat senantiasa merasakan bahwa Pertamina hadir di Tengah-tengah Masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini,” Kata Eka.

Semogah dapat mengurangi beban dalam hal ekonomi bagi Masyarakat yg kurang mampu di sekitar area operasi PEP Asset 2 Pendopo Field

“Goal utama nya adalah timbulnya kepedulian utk ikut menjaga kelancaran operasi produksi minyak dan gas Pendopo Field sebagai back bone penyumbang net profit terbesar PT Pertamina EP,” harap Eka.

Sementara itu Ketua BDI PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field M. Nur Samudin W mengatakan bahwa kegiatan inj kolaborasi antara pengurus Bazma dan BDI PT Pertamina EP Pendopo Field.

“Melaksanakan Kegiataan Sosial berupa pembagian sembako untuk kaum fakir miskin dan kaum dhuafa. Hal ini merupakan wujud nyata di dalam rasa syukur terhadap rezki yang di terima, juga dalam menunjukan rasa empati terhadap berbagai cobaan yang di hadapi masyarakat apalagi di masa Corona ini. Kegembiraan yang sangat luar biasa ketika menyaksikan kaum dhuafa tersenyum,” Jelas Ketua BDI PT Pertamina ini.

187 paket Sembako yang di berikan kemasyarakatan serta bantuan untuk pembangunan Musholla Nurul Iman Desa Suka Damai senilai 8.750.000. Bantuan untuk musholla tersebut bukan diambil dari dana Bazma namun partisipasi / iuran langsung dari para pekerja Pertamina Pendopo Field, pungkasnya (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar