News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Astri Pujianto General Manager PT. Pertamina EP Asset 2 Mendapatkan Penghargaan Langsung dari KAPOLDA SUMSEL.

Astri Pujianto General Manager PT. Pertamina EP Asset 2 Mendapatkan Penghargaan Langsung dari KAPOLDA SUMSEL.



Pali - Matametro.com.  Astri Pujianto General Manager PT. Pertamina EP Asset 2 mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolda Sumatera Selatan Prof, Dr, Eko Indra Heri,  Berkat peran aktif dan sumbangsih nya  terhadap pembangunan Batalyon D Pelopor Sat Brimob dan rumah Dinas Polres Pali beberapa waktu lalu.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Sumsel secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada GM Pertamina EP Asset 2, disaksikan jajaran direksi dari Pertamina Asset 2, Field Manager Pertamina Pendopo, Rachmad Dwi Laksono dan Direksi Pertamina Adera.

Diterangkan Astri Pujianto, bahwa Pertamina sangat mensupport kehadiran Mako Brimob di Kabupaten PALI, yang baru saja diresmikan. Dalam menyediakan pasokan energi nasional, Astri mengungkapkan Pertamina tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Pertamina tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari seluruh stake holder. Dengan adanya Satbrimob Batalyon D Pelopor, kami bisa lebih cepat komunikasi dan koordinasi kalau ada masalah-masalah keamanan dan meminta bantuan,” ujarnya.

Ia berharap, adanya Mako Brimob kabupaten PALI bisa jauh lebih baik lagi. “Tentunya kabupaten PALI jauh lebih kondusif, lebih aman, lebih enak dan lebih nyaman berkarya, tidak hanya bagi pertamina tapi juga untuk masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut , Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri mengucapkan terimakasih kepada GM Pertamina yang sudah banyak membantu pihak kepolisian. “Dalam hal ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati PALI dan GM Pertamina EP Asset 2 yang sudah banyak membantu kita.

" Kehadiran Sat brimob D Pelopor diharapkan bisa membantu masyarakat disini, dan bisa membackup beberapa polres yang berada di seputar kabupaten PALI,” tegasnya (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar