News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU PALI Kirim Materi Untuk Di Bawah ke MK dengan Kawalan Ketat Kepolisian.

KPU PALI Kirim Materi Untuk Di Bawah ke MK dengan Kawalan Ketat Kepolisian.


Pali - Matametro.com .  Berkas marteri yang sudah disiapkan KPU Pali pagi ini di kirim ke MK, terkait laporan Paslon 01 dengan kawalan ketat dari Kepolisan.

Gelaran sidang MK terkait laporan Paslon 01 ini, direncanakan  tanggal 26 Januari mendatang, persiapan pengiriman berkas tersebut dilakukan digudang logistik KPU Pali,  Jalan Merdeka Talang Kelapa Kel Handayani , Kamis , (20/01/21).

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi Sik. turun langsung langsung memimpin pengamanan bersama Kapolsek Talang ubi ,ketua KPU Muharam .

Ketua KPU Sunario KPU PALI menuturkan " hari ini melakukan pemberkasan seperti yang di minta MK dia antaranya daftar hadir  DPTB dan formulir  surat kejadian khusus KWK sebagaimana materi persidangan ,jelas Sunario .

" DPTB ,daftar hadir dan surat kejadian khusus tersebut setelah di kopi data tersebut akan di kembalikan ke gudang lagi serta dikawal Bawaslu dan Kepolisian ,ujarnya. 

Setelah proses ini pihaknya akan membawa langsung berkas berkas Fotokopi dari daftar hadir DPTB dan form kejadian khusus KWK tersebut ke Jakarta  dalam waktu dekat. "  pungkasnya, (s).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar