News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Hardin; Pemilihan BPD akhir Februari ini harus sudah selesai.

Camat Hardin; Pemilihan BPD akhir Februari ini harus sudah selesai.


Pali - Matametro.com.  Beberapa Desa  Dalam waktu dekat akan segera melakukan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa  (BPD), terkait adanya masa waktu jabatan  BPD Desa yang sudah hampir habis dan sudah lama habis.

Menyikapi hal tersebut Camat Talang  Hardin, saat dijumpai dikantor dinasnya Jalan Handayani Mulia Kelurahan Handayani, Kamis (04/02/21), kepada media ini menyampaikan bahwa " pihaknya telah melakukan rapat dengan DPMD, dan keputusannya Pemilihan BPD segera dilakukan setelah Musrenbang di masing - masing kecamatan paling lambat akhir bulan Februari ini ".

" Untuk Kecamatan Talang ubi sendiri rencana Musrenbang dilaksanakan tanggal 15 Februari, dan kita telah meminta kepada desa-desa untuk segera melaksanakan pemilihan BPD setelah musrenbang dikecaamtan. 

Dituturkannya " pemilihan BPD untuk se Kabupatan Pali sendiri ada 16 desa, dua diantaranya di Kecamatan Talang Ubi, yakni Desa Sinar Dewa dan Desa Simpang Tais, infonya melalui WA semalam untuk desa Sinar dewa baru membentuk panitia pemilihan dan untuk desa Tais sendiri sudah menentukan nomor urut.

" Sebenarnya ada beberapa desa sudah lama habis masa nya , tetapi karena dimasa Pandemi Covod-19 jadi ditunda.

Pada kesempatan tersebut ia menghimbau " kepada panitia pemilihan BPD masing-masing desa tetap mematuhi aturan protokol kesehatan,  taati aturan yang sudah ditetapkan baik Undang-Undang maupun Perda, karena aturan serta sosialisasi tentang pemilihan BPD sudah kami kirimkan dan sudah disosialisasikan, dan kami berharap semoga pemilihan BPD nanti dapat berlangsung aman tidak ada hambatan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan",  tutupnya (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar