News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melalui PMI, RSUD KAB PALI salurkan bantuan kemanusiaan.

Melalui PMI, RSUD KAB PALI salurkan bantuan kemanusiaan.


Pali - Matametro.com. Bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia belakangan ini, telah menggugah kepedulian RSUD Kabupaten Pali, untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pali. 

Direktur RSUD Talang Ubi dr Tri Fitriyanti saat menyerahkan langsung bantuan tersebut ke Kantor PMI, Jl. Merdeka Kelurahan Handayani, Selasa (02/02/21)

Dituturkanya " Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Talang Ubi, yang merupakan hasil dari donasi pegawai untuk membantu masyarakat yang terkena bencana alam yang terjadi diberbagai wilayah Indonesia ." 

" Karena lokasi bencana yang terjadi jauh , maka penyaluran bantuan kami serahkan kepada PMI Kabupaten PALI yang nantinya akan memberikan secara langsung kepada korban ".

dr Tri Fitriyanti mengatakan, " sejak dibukanya penggalangan donasi pada tanggal 25 hingga 27 Januari terkumpul berupa pakaian laki-laki 47 potong, pakaian wanita 156 potong pakaian anak-anak 77 potong,  perlengkapan ibadah 62 potong, dan Beras sebanyak 50 sak ukuran 5 kg.

Sementara itu Henki hendri, Sekertaris umum PMI Kabupaten PALI mengatakan, jika pihaknya membuka selebar - lebarnya untuk siapa saja yang akan memberikan bantuan kepada korban bencana melalui PMI PALI.

" Bagi masyarakat yang akan berdonasi untuk korban bencana alam atau yang akan mendonorkan darahnya, silahkan datang langsung ke markas PMI yang berada di jalan merdeka kelurahan Handayani Mulya samping TK Cinta, nanti ada petugas kita yang melayani, "  tutur Henki (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar