News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disperindag PALI Gelar 0perasi Pasar Murah Bersubsidi Hingga 50%.

Disperindag PALI Gelar 0perasi Pasar Murah Bersubsidi Hingga 50%.


PALI - Matametro.id.  Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas Perdagangan Dan Perindustrian, menggelar kegiatan operasi pasar murah. 

Acara di selenggarakan di kantor Camat Talang Ubi, Kelurahan Handayani Muliya Kabupaten Pali, Kamis (2/12/21).

Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Ida Martini,  dalam sambutannya mengatakan kegiatan pasar murah merupakan program dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian dalam operasi pasar murah. 


"Program operasi pasar murah ini  bersubsidi hingga 50% dari harga jual biasanya, Dengan isi paket sembako yakni Beras , gandun, Gula, Minyak goreng. Dengan harga Rp. 51.000." Ungkap Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Ida Martini. 

Dijelaskannya, jumlah paket sembako pasar murah yang akan kita distribusikan ini sebanyak 10.000 paket. Yang akan kita sebar di Bumi Serapat Serasan. 

"Semoga operasi pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya. 

Sementara itu,  Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM di sampaikan Asisten I Rusdi Menyampaikan Apresiasi atas terselenggaranya program pasar murah. 

"Program seperti ini sangat membantu masyarakat apalagi pandemi seperti ini." Ujarnya. 

Dengan Menerapkan Protokol  Kesehatan, Tampak hadir dalam Operasi Pasar Murah itu,  Camat Talang Ubi Razullik, SH, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.  Pungkasnya (send).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar