News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wahyu: Terima Kasih Jalan Kami Sudah di Aspal.

Wahyu: Terima Kasih Jalan Kami Sudah di Aspal.


PALI - Matametro.id.  Pengaspalan jalan Desa Purun Timur Kecamatan Penukal dan Desa Harapan Jaya kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menuai pujian dari masyarakat setempat.

Hal ini dikatakan, Wahyu (35) salah satu  pengendara motor, ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten PALI telah mengaspal jalan yang sering dilewati.

"Pengaspalan sangat kami damba sejak dulu, sebelumnya jalan penghubung antar dua Desa ini sangat memperihatikan dan sekarang tinggal gas saja sepeda motor karena jalan sudah diaspal." ungkap wahyu, Rabu (01/12/21).

Wahyu menambahkan bahwa sebagai warga yang sering melintasi jalan tersebut sudah lama menginginkan adanya perbaikan jalan penghubung Desa karena jalan poros tersebut dulunya terbilang hancur.

"Alhamdulillah sudah dilakukan pengaspalan,sehingga untuk melintas sudah lancar dan tidak ada kendala, terima kasih sekali lagi kami ucapkan dan semoga dengan diaspal perekonomian masyarakat lebih meningkat lagit " tutupnya,   (Sendy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar