News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Edi Suprapto Resmi Pimpin Desa Benakat Minyak Periode 2021-2027.

Edi Suprapto Resmi Pimpin Desa Benakat Minyak Periode 2021-2027.


PALI - Matametro.id.  Edi Suprapto Resmi dilantik sebagai Kepala Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Priode 2021-2027, pelantikan itu serentak di lakukan dengan 12 Kepala Desa Lainya,  yang dilantik Oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM. 

Acara Pelantikan Berlangsung di halaman Kantor Camat Talang Ubi. Rabu(29/12/2021).

Edi Suprapto setelah pelantikan di bincangi awak media ini mengucapkan puji syukur atas pelantikan pada hari, resmi mengemban tugas untuk membangun Desa yang lebih maju lagi. 

"Alhamdulillah pelantikan pada hari ini berjalan dengan baik, setelah pelantikan ini saya akan menjalankan program untuk memajukan Desa dan mensejahterakan masyarakat secara merata." tuturnya. 

Lanjutnya, jabatan ini merupakan amanah dari masyarakat maka dari itu akan menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin. 


"Saya  akan  menjalankan tugas  dan  amanah  yang  telah  diberikan sebaik  mungkin. terima  kasih  telah  mempercayai  saya memimpin Desa  Benakat  Minyak."tandasnya

Sementara itu, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM dalam sambutanya Mengucapkan selamat kepala desa yang terpilih tugas dan amanah ananda/adinda kedepan akan lebih berat.

"Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah dari itu tugas dan fungsi saudara dituntut berkualitas untuk membangun desa masing-masing dan tentunya mensejahterakan masyarakat." ungkap Bupati.

Dikesempatan yang baik ini Bupati PALI juga mengucapkan terima kasih kepada kades yang telah menjabat dan mengorbankan jiwa raga nya membangun desa dalam beberapa tahun ini.

"Semoga saudara-saudari selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari  dulu karena mereka masih baru. tak hanya itu saja masyarakat dan perangkat desa juga ayok mari bahu-membahu untuk membangun desa masing-masing."pungkasnya.  (Sndy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar