News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

POLRES PALI Siap Mengamankan Malam Pergantian Tahun Baru 2022.

POLRES PALI Siap Mengamankan Malam Pergantian Tahun Baru 2022.


PALI. Matametro.id.   Jelang malam pergantian tahun baru tinggal menghitung jam, Kapolres Pali AKBP Rizal Agus Triadi , SIK. menyatakan kesiapan nya dalam pengamanan malam pergantian tahun  tersebut, hal ini di sampaikan langsung usai kegiatan Konfrensi Pers akhir tahun 2021, dikantor Polres Pali,  Jum,at (31/12/21).

Saat dibincangi Kapolres Pali didampingi jajarannya  juga menuturkan, " Bahwa pihaknya sudah menyiapkan 137  Personel anggota Polri, serta pos pengamanan di Jalan merdeka Simpang Lima,  bereda dengan tahun lalu kita melakukan penyekatan, karena dimasa itu kita masih mengalami Pandemi dilevel 3 atau zona merah". Ujarnya

" Pengamanan ini dimulai dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Terkait malam pergantian tahun baru nanti Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi di jalan atau keramaian, cukup dirumah saja, sambil berdo'a dengan keluarga supayah berkah, besok pagi kita sudah tahun baru.

Apa bila nanti dalam pelaksanaannya ada kita temukan warga berkumpul, maka akan kita berikan pengarahan saja untuk tetap gunakan masker, jaga jarak dan jangan menggunakan orgen. Pungkasnya.
(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar